Produsen Souvenir Payung Custom Ready Stok Termurah di Surabaya

Kembali lagi di Artikel Pembahasan "Produsen Souvenir Payung Custom Ready Stok Termurah di Surabaya"

Pada pembahasan kali ini Mimin Tamvan Franda akan menjelaskan secara umum apa itu souvenir payung dan ada berapa macam payung sablon yang kita punya.

Sebelum masuk ke pembahasan lebih jauh, mimin tamvan bakal ngasih info tambahan seputar kaos olahraga atau jersey olahraga yang saat ini masih masuk urutan teratas untuk penjualan di Moreflex Surabaya.

Ah tapi sayang ya jika dibahas lagi, karena kostum olahraga ini kurang begitu relate sama artikel kali ini yaitu souvenir payung printing. Baiklah untuk kaos olahraga dan kaos polos nanti saja kita bahas ya.


souvenir payung perusahaan murah grosir surabaya

Souvenir payung sablon dan souvenir payung print yang kami miliki ada beberapa macam, yaitu :

  1. Payung Lipat 2 / Lipat 3
  2. Payung Handle J
  3. Payung Salur Standar
  4. Payung Golf
  5. Payung Golf Lipat 2
  6. Payung Golf Salur
  7. Payung Golf Rangkap / Golf Susun

Harga juga bervariasi berdasarkan payung yang dipilih dan sablon yang digunakan. Untuk sablon payungnya sendiri kami menyediakan sablon manual dan print sublime.

Perbedaannya adalah, untuk sablon manual tidak ada batasan pemilihan warna untuk kain payungnya. Akan tetapi jika memilih payung printing sublime maka pilihan payungnya hanyalah warna putih. Dikarenakan untuk payung sublime, warna hanya keluar pada permukaan yang cerah. Disarankan untuk memakai payung berwarna putih.

Meskipun hasil print sublimenya adalah fullcolor, akan tetapi pilihan wana payung putih menjadi salah satu alasan beberapa pelanggan souvenir surabaya menjadi salah satu faktor pengambilan keputusan dalam memilih payung promosi.

payung salur sablon murah satuan grosir surabaya

Baca Juga :

  1. Tempat Cetak Lanyard ID Card Satuan Murah Surabaya
  2. Kaos Polos Satuan Murah Surabaya

 

Setidaknya ada beberapa vendor souvenir payung yang ada di Surabaya, tetapi kami pastikan bahwa servis di Moreflex Surabaya sangat memuaskan. Apalagi dengan adanya Mimin yang siap siaga selalu membalas chat para calon pelanggan.

Jadi jangan ragu untuk pesan payung promosi perusahaan disini.

Kami tunggu kehadiran anda semua.

 

Oh ya, jangan lupa jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi Mimin Tamvan Franda di kontak 081330156364.

 

Terima kasih.

LihatTutupKomentar