Kaos Olahraga Untuk Basket, Sepak Bola, Voli, Mancing, Sepeda dan lain lain

Kaos Olahraga Untuk Basket, Sepak Bola, Voli, Mancing, Sepeda dan lain lain 081330156364

kaos basket murah satuan surabaya


Macam Kaos Olahraga untuk kaos basket, kaos sepak bola, kaos voli, kaos mancing, kaos sepeda, kaos polos, kaos santai dan lain sebagainya.

Kaos olahraga / jersey olahraga memang diciptakan untuk kegiatan berolahraga dikarenakan bahannya yang sangat bagus untuk anti bakteri karena waktu kita berolahraga, badan kita pasti berkeringat dan jika keringat menempel di kain biasanya kain tersebut nantinya mengeluarkan bau tidak sedap.

Nah jika bahan kaos atau jersey dryfit ini, meskipun keringat menempel sebanyak apapun, kain yang kita pakai tidak akan berbau tidak sedap. Itulah salah satu kelebihan dari kain jersey drifit yang kita miliki.

bikin seragam olahraga anti bau keringat surabaya


Kebanyakan pengguna kaos olahraga / jersey olahraga menggunakan kostum olahraga nya tidak hanya pada saat berolahraga, terkadang mereka menggunakannya untuk acara formal misalnya perkumpulan pecinta sepeda / mancal mania, temu akbar forum pecinta sepeda, perkumpulan grup sepak bola, dll.

kaos sepeda mancal surabaya jember bondowoso banyuwangi situbondo kediri gresik

Jika berbicara mengenai kain jersey, alangkah baiknya jika kita bahas akan kelebihan dan kekurangan jenis kain jersey seperti berikut.

Kelebihan dan Kekurangan Kain Jersey Dryfit :

Kelebihan kain jersey dri-fit

  1. Tidak mudah kusut
  2. Anti pudar / susah sekali untuk pudar maupun luntur
  3. Bersifat elastis dan tidak gampang terdistorsi
  4. Sejuk, dingin dan nyaman dipakai
  5. Anti bakteri dan mudah dicuci
  6. Tersedia berbagai pilihan warna

Kekurangan kain jersey drifit

  1. Terkadang ada beberapa kain yang lebih tipis
  2. Ada perbedaan ketika menggunakan sublim pada jenis kain dryfit nike, benzema vs kain drifit milano. Hasilnya yaitu nike, benzema dll menggunakan doff sedangkan milano glossy.



LihatTutupKomentar