Tempat Cetak Tali ID Card Murah Satuan Terdekat Surabaya

Dimana tempat cetak tali id card murah satuan terdekat Surabaya?

Yo hallo welkom bek semuanya. Kembali lagi bersama Mimin Tamvan Franda disini, kali ini kita akan membahas dimana sih tempat terbaik untuk mencetak tali id card? dan berapa harga tali id card? Yuk kita bahas bersama lebih detail

tempat cetak tali id card murah satuan surabaya

Dulu, tali id card sangat jarang yang memakai bahan lanyard tisu 2cm. Akan tetapi sekarang banyak sekali yang memakainya. Kenapa? Karena bahan lanyard tersebut sangat mudah untuk digunakan dan pas di badan.

Selain itu, untuk beberapa kalangan terkadang mereka menginginkan untuk pesan lanyard id card satuan. Nah tali id card kami, juga bisa dipesan secara satuan maupun grosir.

Moreflex Surabaya adalah salah satu vendor tali id card / produsen lanyard terbaik di Surabaya. Kami beralamat di Jalan Klampis Sacharosa No.12 Surabaya. Jika anda kebingungan silahkan ketik "moreflex surabaya" di browser pilihan anda dan disana pasti ada kami.

Nah pertanyaan untuk "Dimana tempat cetak tali id card murah satuan" sudah terjawab, mari kita melangkah untuk pembahasan harga lanyard.

 

Baca juga :

  1. Harga Sablon Satuan dan Tempat Sablon Terdekat
  2. Tempat Bikin Kaos Olahraga Bisa Satuan Surabaya 
  3. Vendor Kaos Polos Murah Satuan Surabaya

Berapa harga tali id card?

Sebenarnya untuk harga tali id card ini bervariasi tergantung dari permintaan. Terkadang ada beberapa pelanggan yang menginginkan lanyard id card tanpa stopper, ada yang hanya ingin tali id card dengan strap rotate dan ada juga yang menginginkan custom lanyard untuk snap hook, snap oval maupun snap kew kew biasa.

Bisa dilihat gambar tali id card diatas sendiri, disana terdapat 3 macam gantungan / snap / kait yang bisa dipilih untuk lanyard id cardnya.

Daripada berlama-lama, Mimin Tamvan Franda kasih harga perkiraan untuk lanyard id card dengan stopper dan kait kew kew biasa ya.

daftar harga tali id card murah satuan surabaya

Cukup sekian rasanya pembahasan lanyard print satuan saat ini. Mungkin selanjutnya Mimin Tamvan akan bercerita tentang kaos dtf yang saat ini lagi ngetren banget.

Tunggu artikel selanjutnya ya.

Terima kasih.


LihatTutupKomentar