Tempat Print Jersey Satuan Terbaik Nomor Satu Di Surabaya

Halo para penggemar olahraga dan penyuka kaos olahraga, yuk bahas "TEMPAT PRINT JERSEY SATUAN TERBAIK NOMOR SATU DI SURABAYA"

tempat print jersey terbaik nomor satu di surabaya

Sebenarnya sih Mimin Tamvan kali ini gak mau cerita banyak soal tempat print jersey satu ini. Soalnya udah pada paham kan nama tempatnya.

Ya, Moreflex Surabaya.

Kenapa Moreflex Surabaya? Jawabannya sih simpel. Moreflex punya ragam pilihan untuk jersey olahraga favorit kalian. Kami (moreflex, red), punya pilihan untuk jersey reguler maupun jersey premium, dimana untuk jersey premium kami menggunakan bahan spandex, lycra, coolmax, polyester, karet anti selip dll sebagai pilihan bahan utama.

Tapi jangan khawatir, untuk jersey print reguler bahannya juga gak kalah saing kok. Untuk pilihannya ada gerimis, nike, billabong, benzema.

Pilihan jenis bahan untuk jersey reguler

1. Dry-fit Benzema

Dryfit Benzema merupakan kain dengan pori – pori berbentuk diagonal segi enam. Untuk jenis drifit ini memiliki pori-pori cukup bagus untuk menguapkan keringat saat berolahraga, sehingga kainnya menjadi lebih cepat kering.
 

2. Dry-Fit Gerimis 

bahan kain dryfit gerimis surabaya

Kendatinya dryfit gerimis sama saja halnya dengan beberapa kain jersey drifit yang lain. Hal utama yang membedakan dimana kain dry-fit gerimis dengan kain lain adalah pola yang berbeda.

Layaknya gerimis yang turun dikala hujan, pola itulah yang dipakai untuk membedakan drifit gerimis dengan dryfit lainnya.


3. Dry-Fit Nike Sido

Biasanya disebut sebagai dryfit Nike, nah kali ini sebenarnya untuk jenis drifit Nike banyak macamnya. Mulai dari Nike biasa, Billabong dan beberapa jenis corak lainnya.


bahan kain dryfit nike surabaya

Kira-kira begitulah untuk contoh jenis kain dryfit yang kami gunakan untuk jersey olahraga dan kaos olahraga kami. Dibawah akan kami berikan beberapa contoh foto produk yang pernah kami kerjakan beberapa saat ini.


Contoh Desain Jersey Olahraga dan Kaos Olahraga Beserta Hasilnya

1. Contoh Desain Jersey Pesanan SONGA RAFTING

Udah pada tau SONGA kan? Songa Rafting aja pesen disini, masa' kalian enggak?

Yuk segera pesan jersey olahraga favorit kalian disini. Dijamin harga bersahabat, tidak merusak kesehatan finansial anda. Yakinlah sumpah bos!

contoh desain jersey olahraga favorit


bikin kaos olahraga murah surabayapesan kaos olahraga satuan cepat murah surabaya

2. Contoh Desain Kaos Basket SMALACUP 2021

Sedikit info mengenai SMALACUP. Salah satu acara yang diadakan oleh SMA 5 Surabaya dengan tema olahraga sebagai rasa hormat dan penghargaan kepada almamater.

Jadi disana ada beberapa acara unggulan mulai dari dance, turnamen basket, sepak bola ,esport dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Nah untuk cabang olahraga basket, Moreflex diberikan tanggung jawab untuk memproduksi seragam olahraga basket yang nantinya dipakai peserta pertandingannya.

Berikut contoh desain kaos basket dan foto penampakan jersey basket yang digunakan.


Untuk contoh desain jersey yang lain bisa klik tautan dibawah ya kak.

 

BACA JUGA :

10 CONTOH DESAIN JERSEY OLAHRAGA BESERTA FOTO PRODUK REAL PRODUKNYA


Mimin rasa cukup untuk pembahasan artikel kali ini ya guys. Nanti mimin tamvan bakal ngasih artikel menarik lainnya.


Terima kasih.

LihatTutupKomentar