Tempat Cetak Lanyard Murah Keren Surabaya

Hai genk, kembali lagi bersama Mimin Tamvan Franda di "Tempat Cetak Lanyard Murah Keren Surabaya".


Kali ini mimin mau ngasih info dimana sih tempat bikin lanyard yang murah dan tentunya keren juga dong. Harusnya sih udah pada tau ya.

Mimin sempat cerita banyak hal tentang salah satu produsen souvenir atau vendor souvenir yang satu ini.

Yak, namanya adalah Moreflex Surabaya. Satu-satunya Pusat Terlengkap dan Pusat Termurah semua kebutuhan souvenir di Surabaya. Mau kaos sablon? jersey olahraga? tumbler? totebag? Semua ada lo.

Khusus hari ini, Mimin Tamvan Franda mau ceritain tentang Lanyard / Tali ID Card / Tali Nametag / Tali Keplek / Tali Edikat apapun sebutannya yang penting kalian ngerti lah.

Tapi sebelum cerita lebih lanjut nih, mimin tamvan franda bakalan ngasih sedikit pengertian akan apa itu lanyard / tali id card.

lanyard printing satuan murah surabaya


Apakah itu Lanyard Printing / Tali ID Card Print?

Definisi Lanyard

Menurut Wikipedia, Lanyard adalah tali, panjang anyaman, atau tali yang dapat melayani salah satu dari berbagai fungsi, yang mencakup sarana pemasangan, pengekangan, pengambilan, dan pengaktifan dan penonaktifan

Jadi bisa ditarik kesimpulan disini bahwa yang dimaksud dengan lanyard tersebut adalah jenis bahan yang kita pakai untuk kebutuhan Tali ID Card. Disini kami, Moreflex Surabaya menggunakan lanyard tissue berdiameter 2cm sebagai pilihan untuk membuat lanyard printing dikarenakan diameter tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan umum.

Definisi ID Card

Kembali mengutip Wikipedia, ID Card / Dokumen identitas adalah dokumen apa pun yang dapat digunakan untuk membuktikan identitas seseorang. Jika dikeluarkan dalam bentuk ukuran kartu kredit kecil standar, biasanya disebut kartu identitas, atau kartu paspor.

tali id card printing satuan murah

Sama seperti halnya dengan blog Mas Dunan dan miminpedia yang menyediakan apparel dan beberapa souvenir promosi, kami selaku produsen kaos olahraga / jersey olahraga di Surabaya juga menyediakan beberapa macam souvenir promosi untuk kebutuhan marketing anda.

Silahkan hubungi hotline kami dengan perwakilan Mimin Tamvan Franda di 081330156364.





Baca Juga :

Tentang Kaos Sablon dan Sablon Satuan Terbaik di Surabaya


Pertanyaan yang sering diajukan oleh umum (FAQ)

A : Apakah bisa pesan lanyard custom printing satuan?

B : Bisa, tetapi harganya tidak bisa disamakan dengan pembelian grosir ya kak.


A : Cara pemesanan tali id cardnya bagaimana?

B : Pertama, siapkan dulu file yang akan dicetak kemudian kirim ke email moreflexsurabaya@gmail.com. INGAT!!! Format yang kami terima adalah .JPG .PNG .AI .CDR


A : Untuk pembayaran souvenir lanyard bagaimana?

B : Bisa tunai di workshop atau transfer ke rekening kami. Untuk pengerjaan dibutuhkan DP 50% ya, jadi sebelum ada DP masuk, kami tidak bisa jalan.


A : Lalu untuk proses pengerjaan tali id card butuh waktu berapa lama?
B: Jika jadwal kami kosong, bisa 1hari selesai. Jika tidak maka akan kami sesuaikan dengan jadwal produksi dan pastinya pelanggan akan selalu mendapatkan info segera untuk jadwal produksinya.

LihatTutupKomentar